Sunday, September 24, 2017

Boruto Naruto The Movie Dirilis 7 Agustus 2015

Boruto Naruto The Movie Dirilis 7 Agustus 2015


Boruto - Naruto The Movie_1


Akhirnya film layar lebar dari generasi penerus Naruto, Boruto � Naruto The Movie diumumkan jadwal penayangannya. Film ini rencananya akan rilis di jepang pada tanggal 7 Agustus dibawah tanggung jawab dari pihak studio Toho. Sebuah visual teaser yang baru digambar oleh pencipta manga aslinya, Masashi Kishimoto, yang menjabat sebagai produser eksekutifnya, juga telah terungkap. Tagline-nya adalah, �That�s tacky, Hokage / crappy old man.�

Boruto - Naruto The Movie_2


Selain membuat visual teaser, Masashi Kishimoto juga melampirkan pesan untuk film ini. Berikut pesannya :
�Film Boruto ini menampilkan karakter yang seluruhnya baru, yang memulai segala sesuatunya dari nol. Artinya, itu masih ada hanya di kepala saya, yang merupakan pencipta aslinya. Untuk pertama kalinya dalam film Naruto ke-11 ini, saya menulis skenarionya sendirian, memberikan ide-ide untuk desain karakternya, memperhalusnya hingga aku merasa puas, kemudian mendiskusikan lebih banyak hal dengan para staf untuk mencari kesempurnaan. Setelah serialisasinya selesai, saya telah menghabiskan seluruh waktu saya yang digunakan untuk manga-nya untuk film ini. Inilah film Naruto yang benar-benar ingin saya buat. Satu kata terakhir�, kini saya tidak bisa menggambar sesuatu yang lebih dari ini�."
Bagi yang tidak sabar melihat anaknya Naruto dan Hinata, bisa dilihat tanggal 8 April nanti di film Naruto The Last.
Sumber

download file now