Wednesday, September 20, 2017

Profil Tentang Sebastian Michaelis Black Butler

Profil Tentang Sebastian Michaelis Black Butler


Profil Tentang Sebastian Michaelis - Black Butler - 1


Sebastian Michaelis merupakan pelayan yang berbakat dan serba bisa dari keluarga Phantomhive. Dia sangat setia pada tuannya, Ciel Phantomhive. Sebenarnya, Sebastian adalah seorang iblis yang mengadakan kontak dengan Ciel. Lambang kontrak itu berada di tangan untuk Sebastian. Sebastian Michaelis adalah nama yang diberikan oleh Ciel, sama dengan nama anjing Ciel dahulu, Sebastian. Sebastian rela mengorbankan nyawanya demi melindungi Ciel, karena Sebastian sangat terobsesi dengan jiwa Ciel. 

Nama Lengkap : Sebastian Michaelis (???????????? Sebasuchan Mikaerisu?)
Tinggi Badan : 185 cm
Jenis Kelamin : laki-laki
Pekerjaan : Butler keluarga Phantomhive.
Nama Lain : Black
Tuan : Ciel Phantomhive
Pengisi Suara Jepang : Daisuke Ono
Pengisi Suara Inggris : J. Michael Tatum

Penampilan


Sebastian memiliki postur badan yang tinggi, dewasa,tampan,rambut hitam, mata merah, dan kulit pucat. Dia biasanya menggunakan pakaian butler, yang terdiri dari celana panjang hitam, enam tombol double-breasted jas berekor, dan rompi abu-abu. Dia memiliki Phantomhive pada manset kemeja dan dasi. Sebastian juga memakai sarung tangan putih, sebuah jam saku, dan rantai pin kerah perak di atas Phantomhive, yang secara tradisional dikenakan oleh pelayan rumah butler.

Sebastian, terutama, memiliki kuku hitam. Punggung tangan kirinya berisi tanda kontrak Faust dengan Ciel Phantomhive.

Rincian dari bentuk setan Sebastian di antaranya sepatu stiletto hak tinggi, cakar tajam, bercahaya iris fuchsia, celah murid, dan lebih mengerikannya mempunyai gigi tajam, dengan sayap gelap

Profil Tentang Sebastian Michaelis - Black Butler - 2

Kepribadian


Sebastian adalah butler yang didedikasikan untuk Ciel Phantomhive dan menjunjung tinggi rasa disiplin untuk menjaga rumah kediamannya. Dia setia mengikuti dan melaksanakan setiap perintah dari Ciel, sambil memastikan bahwa Phantomhive rumah berjalan lancar. Dia tidak tidur untuk menjaga setan yang ada di kediaman ini, maka dari itu ia sering melakukan tugas untuk Ciel pada malam hari.Salah satu kebiasaannya adalah  ia akan selalu menanggapi tuntutan Ciel dengan "Ya, tuanku . "Sebastian muncul sebagai pelayan yang sopan dan sempurna. Namun, dia, kenyataannya, tak berperasaan, dan sadis; dia kejam ketika menyerang orang lain atas perintah Ciel, Sebastian biasanya mengekspresikan sifat kejam melalui gelap, humor sarkastik dan ketidakmampuan untuk melihat yang baik pada siapa pun.ia berpikir tuannya sendiri sebagai anak nakal yang memperlakukan pekerjanya dengan kasar, tetapi ia telah mengakui bahwa ia tidak menyukai gaya hidup butler meskipun semua masalah selalu datang setiap hari.

Sebastian memandang uang sebagai "sampah" dan "materialistis.".Dia fasih berbahasa Perancis dan Latin, cukup untuk bisa mengajarkan orang lain. Ia juga mahir dalam Deutsch (Jerman) dan Timur Franken ,(Bahasa di Jerman Selatan).Sebastian memiliki ketidaksukaan yang  besar terhadap Reaper Grim.Selain itu, ia amat menyukai kucing dan telah membuat setidaknya tiga belas ekor bersembunyi di lemari untuk mencegah Ciel mencari tahu.

Profil Tentang Sebastian Michaelis - Black Butler - 3

Sebastian sering memikirkan perilaku dan sikap manusia. Dia menganggap manusia pada umumnya menjadi "makhluk yang sulit," tapi dia terpesona dengan perjuangan dan tujuan mulia mereka. Dia tertarik dengan bagaimana mereka  tak pernah puas, karena mereka bersedia untuk "menyeret orang lain ke bawah untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, bahkan kematian.Selanjutnya, ia sering bingung oleh perilaku manusia seperti yang ditunjukkan oleh cinta yang berlebihan manusia untuk hal-hal manis seperti kue-pribadi, padahal menurutnya itu tidak enak.Akhirnya, Sebastian telah melihat (seperti Agni) membawa kekuatan besar dari dalam. Namun, ia menyatakan,ini adalah setan yang tidak pernah dapat memperoleh kekuatan,Karena kekuasaan dibesarkan dari cinta dan iman.


download file now