Wednesday, September 20, 2017

Info Mengenai Anime Princess Tutu

Info Mengenai Anime Princess Tutu


Princess_Tutu


Name : Princess Tutu
Japanese : ?????????
Type : TV
Episodes : 38
Status : Finished
Aired : Aug 16, 2002 to May 23, 2003
Genre : Comedy, Drama, Magic, Psychological, Romance, Shoujo
Opening Theme : "Morning Grace" by Ritsuko Okazaki
Ending Theme : "Watashi no Ai wa Chiisaikeredo" by Ritsuko Okazaki

Princess Tutu ( ????????? - Purinsesu Chuchu) adalah anime tentang magic girl dan perjuangan melawan nasib. Princess Tutu menceritakan tentang Duck (Ahiru), seekor bebek yang berubah menjadi seorang gadis muda, dan mengambil pelajaran ballet di sekolah. Diubah oleh Drosselmeyer misterius menjadi seorang gadis manusia. Dengan menggunakan magis berbentuk telur liontin nya, Ahiru dapat berubah menjadi Princess Tutu sipenari balet cantik dan berbakat.
Princess Tutu

Karakter Princess Tutu :

  1. Duck (? ? ? ??- Ahiru) adalah bebek ramah, baik hati yang telah berubah menjadi seorang gadis muda oleh Drosselmeyer oleh liontin ajaib. Jika dia menghapus liontin sambil berbicara, dia berubah kembali ke bebek, dan harus menyentuh air sambil mengenakan liontin tersebut untuk kembali ke bentuk manusia lagi. Liontin ini juga dapat mengubah Duck menjadi Princess Tutu (? ? ? ? ? ? ? ? ? - Purinsesu Chuchu). Menurut tulisan Drosselmeyer ini, Duck / Ahiru akan berubah menjadi setitik cahaya dan hilang jika dia mengaku cintanya ke Mytho. Dalam anime, meskipun perasaannya terhadap Mytho, dia mengembangkan hubungan dekat dengan Fakir sebagai cerita berlangsung dan mereka saling membantu dalam keinginan mereka bersama untuk melindungi Mytho dan memulihkan hatinya. Dalam manga, perasaannya terhadap Mytho dibiarkan terbuka, Rue bersaing untuk hatinya. Nama bebek ini di manga adalah Ahiru Arima.
  2. Mytho (? ? ? ? - My?to) adalah pangeran baik, mulia dan protagonis. Dia mengorbankan dirinya untuk melindungi yang lemah dan miskin dengan menghancurkan hatinya sendiri untuk menutup diri dari The Raven. Sementara kepribadian sejati Mytho ini memang mencoba untuk melawan terhadap korupsi, karena kemajuan ia menjadi semakin tidak stabil dan kasar. Namun, dengan bantuannya dia mengatasi The Raven ketika pecahan jantung terakhir dikembalikan. Pada akhirnya, dia memilih Rue menjadi putrinya. Diakhir anime, nama asli Mytho ini diturunkan menjadi Siegfried, yang kebetulan adalah nama dari pangeran dalam balet Swan Lake.
  3. Fakir (? ? ? ? - Fakia) adalah teman sekamar Mytho dan seorang penari balet berbakat. Awalnya ia sangat posesif dari Mytho. Dia juga bertindak kasar atau memusuhi siapa saja yang tampaknya semakin dekat dengan Mytho, termasuk Rue dan terutama Princess Tutu. Akhirnya Duck belajar bahwa perilaku keras Fakir datang sekitar hanya karena ia ingin melindungi Mytho dari masa lalu yang tragis. Duck membantu dia menyadari bahwa Mytho ingin hatinya kembali. Fakir adalah reinkarnasi dari Knight dalam cerita Drosselmeyer, yang meninggal untuk melindungi pangeran. Fakir bahkan lahir dengan tanda lahir di dadanya yang menyerupai bekas luka, yang terletak di tempat yang sama seperti luka yang menewaskan Knight. Ini kemudian mengungkapkan bahwa Fakir adalah keturunan Drosselmeyer. Pada akhir seri ia telah jatuh cinta dengan Duck, yang dicontohkan melalui janjinya untuk tinggal di sisinya selamanya.
  4. Rue (? ? - Ru) adalah seorang mahasiswa balet lanjutan dan sangat dikagumi oleh Duck dan murid lainnya. Dia menyendiri, dan hanya Duck berani mendekatinya dan berteman. Dia telah mengasihi Mytho sejak kecil, dan sekarang mengambil keuntungan dari apatis untuk berpura-pura mereka adalah pasangan. Sama seperti Duck, dia juga memiliki seorang putri magis alter ego, Putri Kraehe (? ? ? ? ? ? ? ? ? - Purinsesu Kur?ru), Putri dari Raven. Dalam manga namanya Rue Kuroha, dan jauh lebih dingin dan lebih kejam.
  5. The Raven (? ? - ?garasu) adalah rakasa dari cerita Drosselmeyer. The Prince dan The Raven dan merupakan salah satu antagonis utama dari anime ini. Tidak seperti Drosselmeyer, The Raven disebutkan dalam paruh pertama dari anime dan hanya muncul pada paruh kedua dari anime. The Raven itu kejam dan kasar terhadap Rue, dan perintah dia untuk korup Mytho dengan darah Raven.
  6. Drosselmeyer (? ? ? ? ? ? ? ? - Dorosserumaiy?) adalah seorang pria tua dengan jenggot putih panjang, dan sesudah ia mati adalah salah satu antagonis utama dari anime. Drosselmeyer meninggal setelah warga kota marah memotong tangannya untuk menghentikan dia dari realitas dengan tulisannya, tapi ia berhasil membawa mesin menulis menjadi ada dengan menulis dalam darahnya sendiri. Dia tidak ada dalam manga.
  7. Edel (? ? ? - Ederu) adalah boneka kayu hidup dengan penggiling organ dan kreatif. Dia memberikan nasihat samar dan memberitahu cerita untuk Bebek. Drosselmeyer menciptakan Edel untuk bertindak sebagai narator menggantikannya. Dalam manga, Edel digambarkan sebagai pemilik manusia dari sebuah toko. Sebagai hadiah, Edel memberinya liontin berbentuk telur, dan membuat janjinya untuk kembali lagi.
  8. Uzura (? ? ? - Uzura) adalah boneka balita seperti yang dibuat oleh Charon (Fakir dan ayah angkat Mytho ini) dari abu Edel. Setiap kali dia membantu, Duck kembali menjadi seorang gadis dengan percikan air. Uzura tidak ada dalam manga.
  9. Autor (? ? ? ? - Aotoa) adalah seorang mahasiswa musik agak sombong di akademi yang terobsesi dengan Drosselmeye. Setelah menyadari bahwa Fakir adalah keturunan Drosselmeyer, Autor menjadi sangat tertarik padanya dan mendorong dia untuk menggunakan kekuatan realitas-mengubah penulisan. Dia tidak muncul dalam manga.
  10. Pike (? ? - Pike) adalah karakter tomboy, dan salah satu dari dua teman Duck terbaik dari kelasnya. Pada musim kedua anime, dia adalah yang pertama mencoba korban Mytho setelah darah Raven memiliki dia, dan dia hampir kehilangan hatinya. Namun, Princess Tutu mampu menari dengan dia dan menyelamatkannya dari takdir itu. Dalam manga, dia digantikan oleh seorang gadis bernama Mai.
  11. Lilie (? ? ? - Riri) adalah teman Duck terbaik lainnya dikelas. Dalam manga, dia digantikan oleh seorang gadis bernama Yuma.
  12. Mr. Cat (? ?? - Neko-Sensei) adalah guru tari di akademi. Dia adalah salah satu dari beberapa karakter anthropomorphised dari anime muncul di manga, dan memainkan peran yang sama di kedua. Pada akhir anime, Mr. Cat ditampilkan sebagai kucing normal kembali dan dipasangkan dengan kucing betina.  
Princess_Tutu Character


download file now